Posted on

Cara Hack Facebook Terkeren

Waduh Lagi-lagi Cara Hack Neh… Seperti seorang Hacker Aja,padahal Ga bisa apa-apa. wkwkwk
Kali ini Kita Akan Hack Facebook seseorang ” Mau Temen, Mau Pacar, Mau Saingan..Terserah Anda Tapi Bukan bertujuan Meng Hack Accountnya.
Dengan metode berikut kita akan Acak-Acak FB orang sesuka kita, misal Hapus Photonya, Hapus Temen-temen nya dll, semau Agan-Agan.
Mari kita Mulai, Eittt Jangan Lupa Baca ” SIm Salabim ”
Harap Jangan Berlebihan yah.Ikut Langkah Berikut :
Syarat Utama Browser harus pakai Firefox

Pertama x
Silahkan Menuju Facebook Siapa saja, sebaiknya di coba Pakai FB Temen-temen deket dulu, ntar bisa minta maaf kok. jiahaha
Oke lanjut, setelah Terbuka Silahkan Lanjutkan Kelangkah berikut… ” Hati-hati Melangkahnya ntar kepleset, Lagi Musim banjir ”

Kedua x :
Copy Kode Berikut :

javascript:document.body.contenEditable=’true’; document.designMode=’on’; void 0

Ketiga x :
Hapus Alamat ( Url ) Facebook Teman kita tadi yang ada di Address Bar
Pastekan Kode diatas pada Address bar yg tadi di Hapus,

Sebagai Contoh Kita akan Deface Alamat Facebook Berikut :
Facebook temen ane (sebagai contoh jangan ke dia yak!! kasian orangnya hahaa)
Setelah Terbuka Silahkan Ganti Alamat nya dengan Script diatas
Sekarang tekan ENTER
Tunggu Beberapa saat sampai Scriptnya bekerja

Keempat :
Saatnya kita Beraksi
Klik Kanan Gambar atau Photo mana Saja, Sobat Bisa hapus dengan cara Klik Delete, atau bisa sobat Pindahkan kemana saja dengan menyeret Mouse

Kelima :
Horeeeee.. Berhasil…

Keenam :
Jangan Seneng dulu, Karena ini Hanya Berlaku di Kompi Agan saja!!!

Ketujuh :
Maafkan Daku yah, karena tidak bermaksud mempermainkan Sobat
Hanya bertujuan Berbagi Ilmu

About shenyo1

there are 3 word to know me. there's 91|s, imzers crew, and a guitarist of TOD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s