Posted on

TeaMp0isoN Bobol Ponsel Tony Blair

Sebuah kelompok peretas yang bernama TeaMp0isoN (Team Poison) telah berhasil membobol ponsel mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair.

Para peretas itu telah berhasil mengakses ke buku alamat dan data pribadi lainnya termasuk nama, nomor telepon, alamat, beberapa data serta nomor kontak pribadi orang-orang politik di Inggris termasuk juga nomor asuransi Tony Blair yang sama dengan Social Security Number di Amerika.

Data-data yang diperoleh dari hasil meretas ponsel Tony Blair tersebut di posting di situs Pastebin.com http://pastebin.com/mn6Dhgcd pada pukul 6:30 waktu setempat dan data-data itu telah berhasil dicuri pada bulan Desember 2010 melalui metode “private exploit”. Para peretas itu juga mengklaim bahwa mereka memiliki akses ke mail server namun juru bicara Tony Blair mengatakan bahwa data yang dicuri itu bukan diambil dari data-data millik Blair saja namun juga dari mantan staff yang kini sudah tidak aktif.

Salah seorang dari komunitas hacker TeaMp0isoN yang bernama TriCk mengatakan bahwa aksinya itu dipicu oleh peran Blair dalam melawan terorisme dan dukungan terhadap pemimpin Amerika di Irak. “Tony Blair adalah penjahat perang, maka dia harus dikurung” tulis TriCk.

TeaMp0isoN sendiri adalah sebuah kelompok hacker yang memiliki hubungan dengan Pakistan dimana tim ini telah membuat berita utama awal pekan ini dengan melancarkan “perang” pada kelompok hacker yang menjadi pesaingnya Lulz Security (LulzSec).

Sebelumnya sebuah situs milik Sven Slootweg telah di deface oleh team LulzSec yang mengatakan bahwa anggota TeaMp0isoN bernama Sven Slootweg (aka “Joepie91″) merupakan anggota LulzSec namun semua anggota TeaMp0isoN menyangkal hal itu dan tidak ada kaitannya dengan LulzSec.

Awal pekan ini, anggota LulzSec juga telah meretas beberapa dokumen rahasia dan penting milik lembaga hukum Arizona yang berisi dokumen rahasia, buletin intelijen, nama, alamat email, password dan nomor telepon dari petugas polisi Arizona. Kelompok LulSec mengatakan bahwa aksinya dipicu oleh kebijakan RUU imigrasi Arizona yang mengharuskan para imigran membawa dokumen imigras setiap saat.

Sumber: digitaltrends

About shenyo1

there are 3 word to know me. there's 91|s, imzers crew, and a guitarist of TOD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s